mobil terbaik di indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia , tidak dapat dipungkiri lagi untuk kebutuhan transportasi saat ini sangatlah penting bagi kita untuk mendapatkan kenyamanan saat berkendara mengingat bahwa kondisi cuaca yang sangat ekstrim sering berganti-ganti dari musim panas tiba-tiba turun hujan deras oleh karena itu kehadiran tranportasi berupa mobil sangatlah penting abi kita dan keluarga. Apakah hanya dengan memiliki sebuah mobil akan membuat kita nyaman? tentu tidak, berbagai jenis ataupun brand mobil dari kelas menengah hingga yang sudah memiliki Brand yang besar ada di Indonesia, namun bagaimanakah tips memiliki Mobil Keluarga Terbaik Indonesia mari kita simak riwayat Brand Daihatsu selaku salah satu brand terbaik di Indonesia dibawah ini.

"100 Aniversary Daihatsu di tahun 2007"  awal melejitnya Daihatsu dalam mengembangkan Brand Daihatsu sebagai salah satu bagian dari Toyota Group dengan mengedepankan kualitas produk global sesuai dengan standar Toyota sebagaimana kita ketahui bahwa kualitas Produk Toyota sudah diakui di dunia.
Layak di sebut Mobil Keluarga Terbaik Indonesia ini merupakan perjuangan yang cukup panjang diantaranya upaya Daihatsu demi meningkatkan kualitas maka Daihatsu selalu mengembangkan produk compact yang sangat mudah untuk dikendarai selain itu pula dikembangkan teknologi yang ramah lingkungan. Tidak terhenti sampai disitu saja, Daihatsu pun menjamin kualitas produk demi kepuasan konsumen melalui cara seluruh produk yang diproduksi ADM wajib melalui berbagai rangkaian proses kontrol kuantitas mulai dari pasokan komponen hingga berada ditangan konsumen
New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa
Mobil Keluarga Terbaik Indonesia
Untuk memperkuat posisi sebagai Produsen Mobil Keluarga Terbaik Indonesia Daihatsu meluncurkan New Dihatsu Sirion di pasar Nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 Sirion termasuk memiliki desain yang dinamis dan trendi di kelasnya. Tentunya sangatlah menggoda bagi para muda mudi yang memiliki selera trendi dan bergengsi selain itu pula Sirion City Car memiliki efisiensi bahan bakar yang tinggi dan biaya perawatan yang rendah sehingga sangat cocok untuk kalangan menengah dan mahasiswa. Dibandingkan dengan model yang sebelumnya kini New Sirion dengan penampilan yang lebih mewah mulai dari eksterior maupun interior bertemakan konsep City Car Eropa sangatlah think stylish dan think advanced dengan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau setara dengan lima tahun garansi.
Feature terbaru sirion kini menghadirkan panel instrumen dengan dua tone warna terkesan mewah interior canggih sejumlah fasilitas MP3 Player, USB, iPod dan Bluetooth fuction dengan ruang kabin yang lebih besar dan nyaman dilengkapi shift lock khusus tipe otomatis. New Sirion pun menata kembali untuk posisi bangku demi kenyamanan berkendara bisa dilipat sejajar dengan bagasi sehingga terlihat kesan lebih luas. Mesin yang bertenaga dan efisiensi tinggi 4 silinder 1.298cc DOHC mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada titik 6000 rpm dan torsi 12,2 pada titik 4400 rpm sangat meningkatkan rasa percaya diri anda dalam berkendara.
Mobil Keluarga Terbaik Indonesia
Ditengah Kemacetan Jakarta dijalan protokol maupun jalan tol sangatlah sulit untuk menghindarinya tentunya sangat asyik berkendara dengan New Sirion dengan segala fasilitas didalamnya. Daihatsu Sirion yang diniagakan ADM sejak juli 2011 merupakan salah satu pilihan dalam menghadapi rutinitas lalu lintas dijakarta dengan harga yang cukup ekonomis merupakan bukti nyata bahwa sirion merupakan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia terbukti saat anda menghadapi kemacetan dengan dibekali Electric Power Steering (EPS) membuat anda menjadi ringan dalam mengemudikannya perpindahan gear 1 sampai 5 sangatlah terasa halus dan akurasi yang tinggi, transmisi Sirion memberi efek tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,9km/liter.
Berbekal feature menarik maka Sirion merupakan pilihan yang tepat bagi professional, pelajar maupun keluarga dengan bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di berbagai wilayah seluruh indonesia, maka konsumen tidak perlu merasa khawatir akan ketersediaan komponen pengganti. Layaklah daihatsu di sebut Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia anda dapat mengunjungi situs resmi Daihatsu Sirion

No comments:

Post a Comment